Peraturan Dasar Permainan Domino

Peraturan Dasar Permainan Domino – Masing-masing Domino Fives adalah salah satu yang paling menarik dari domino. Lebih banyak penjelasan dan konsentrasi metodologi dari berbagai varietas. Masing-masing dari Fives sangat populer dengan penggemar domino.

Masing-masing dari Fives dimaksudkan untuk antara dua dan empat pemain yang menggunakan satu set enam kubah ganda. Meski begitu, lebih banyak pemain dapat bermain dengan set domino yang lebih besar. Sebelum kesenangan dimulai, domino ditata ulang dan para pemain menggambar blok masing-masing dengan mempertimbangkan tujuan akhir untuk menemukan siapa yang lebih dulu. Pemain yang menarik ubin paling berat akan menjadi pemain utama di tengah permainan yang menyenangkan.

Setelah pemain utama selesai, semua balok dikembalikan dan domino diatur kembali sekali lagi. Pada titik itu, setiap pemain menarik chip untuk membuat tangannya. Dalam 2 pengalihan pemain, setiap pemain menarik 7 ubin. Dalam hiburan untuk 3 pemain dan 4 pemain, setiap pemain menarik 5 chip. Sisa dari chip disimpan menghadap ke bawah di atas meja untuk melengkapi mereka sebagai “gudang” atau “halaman tulang”.

Pemain utama mulai bersenang-senang dengan menempatkan domino apa pun di atas meja. Genteng utama tidak perlu menjadi ganda. Dalam hal apapun, double utama yang didirikan di meja di tengah permainan yang menyenangkan dikenal sebagai “spinner” dan chip dapat diaktifkan pada masing-masing dari keempat sisinya – Cara Main Domino Qiu Qiu

Permainan penyimpangan bergerak searah jarum jam, dan setiap pemain menetapkan kunci pada salah satu penutupan terbuka yang menyenangkan. Jika seorang pemain tidak memiliki blok yang relevan untuk didepositokan, pada titik itu ia harus pindah dari lapangan tulang sampai saat ia dapat bergerak. Setelah halaman tulang dilepas, pemain yang tidak bisa bergerak harus pergi ke pemain berikutnya.

Di All Fives, pemain memiliki tujuan tambahan, yaitu membuat sebagian besar penutupan terbuka di atas meja berarti perbedaan 5. Pendekatan memenuhi syarat untuk pencapaian ini. Misalnya, jika skor pemain utama 5-5, dia mendapat 10 bola lampu. Dalam hal empat penutupan terbuka dalam permainan terdiri dari 5, 5, 6 dan 4, pemain mendapat 20 bola lampu. Produk yang bukan 5 tidak mendapat angka apa pun.

Selain itu, menjelang berakhirnya kesenangan, pemain yang menang mendapatkan skor yang sebanding dengan estimasi agregat dari tangan para rival (pemain pendek yang menang sendiri) disesuaikan ke 5 terdekat dan kemudian dipisahkan oleh 5. Pemain utama untuk mencapai skor yang ditentukan melalui selang beberapa tangan mengumumkan juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *